Rabu, 23 Januari 2013

CPM Terbaik Dan Menerima Trafik Dari Indonesia

CPM Terbaik Dan Menerima Trafik Dari Indonesia. Sobat online semua posting kali ini saya akan mengulas sedikit tentang CPM ( Cost Per Mile), CPM merupakan program yang membayar publishernya berdasarkan 1000 impresi alias 1000 jumlah iklan yang tayang di blog berdasarkan statistic pengunjung. Dari beberapa CPM yang ada saya hanya mengikuti 2 situs CPM yang terbukti membayar dan tidak banyak persyarata tentunya dan yang pasti menerima blog dengan  trafik dari Indonesia. CPM tersebut adalah PopAds dan Edomz, dan dari kedua CPM tersebut alhamdulillah saya bisa memeli pulsa internet dan pulsa listrik setiap bulannya serta bisa juga untuk beli rokok beberapa bungkus sebagai teman online.

Syarat untuk bisa daftar di CPM PopAds dan Edomz adalah harus punya blog dan pastinya harus punya trafik ( Trafik Indonesia juga bisa).
Untuk Daftar PopAds silahkan KLIK DISINI

Untuk Daftar Edomz silahkan KLIK DISINI

Setelah anda mendaftar di Popads atau Edomz silahkan submit alamat blog/web sobat dan menunggu blog/web sobat direview dan disetujui baru bisa pasang script iklannya.

Minimal Payout di popads dan edomz adalah $5, jadi jika pendapatan sobat sudah $5 sobat bisa langsung request untuk pembayaran.
Mari semangat meraih dollar di Internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar