Minggu, 10 Februari 2013

Daftar Social Bookmark Indonesia Dofollow Terbaik

Daftar Social Bookmark Indonesia Dofollow Terbaik. Bagi seorang blogger social bookmark merupakan salah satu bagian terpenting dalam hal backlink, karena mampu meningkatkan index blog dan sebagai sumber backlink. Social bookmark juga sangat berpengaruh dalam SERP, apalagi social bookmark dofollow dan mempunyai Pagerank yang tinggi. Saya telah mengumpulkan Daftar Social Bookmark Indonesia Dofollow Terbaik yang saya gunakan untuk submil link blog saya setiap update posting.

Berikut Daftar Social Bookmark Indonesia Dofollow Terbaik, saya urutkan berdasarkan pagerank tertinggi :

Lintas.me (PR 4)
Okenesia.com (PR 3)
Mbob.co.id (PR 2)
Sosbok.com (PR 2)
GoSerp.com (PR 2)
Memomu.com (PR 2)
Klowor.com (PR 1)
Sal3ho.com (PR 1)
Eksdi.com (PR 0)
Kombes.me (PR 0)
Pejwan.org (PR 0)
IDsia.com (PR 0)


Saya akan update terus jika ada social bookmark terbaru, dan bagi pemilik social bookmark yang ingin ditambahkan silahkan komentar. 
Update 10 Februari 2013


Tidak ada komentar:

Posting Komentar