Minggu, 24 Februari 2013

Hosting Dengan Pelayanan Terbaik

Sekarang ini di internet bermunculan penyedia jasa hosting, namun kalau kita tidak hati - hati dalam memilih malah berujung kecewa. Hosting Dengan Pelayanan Terbaik saat ini menurut saya adalah Indonetmedia. Kenapa saya bilang Indonetmedia adalah Hosting Dengan Layanan Terbaik karena salah satu blog saya menggunakan hosting dari Indonetmedia dan mendapatkan pelayanan yang sangat ramah dari CS nya.

indonetmedia
Indonetmedia merupakan penyedia hosting yang bernaung dibawah CV. Indonetmedia Corp berlamat di Jalan Manisi No 156 Cibiru - Bandung. Indonetmedia menyediakan share hosting, reseller hosting, Virtual Private Server (VPS), dedicate server, dan register Domain baik domain Internasional maupun domain Indonesia. Untuk hosting dan VPS di Indonetmedia menyediakan dua pilihan server, yaitu server IIX (Indonesia) dan server US (Amerika0 jadi tergantung pilihan para customer ingin target Internasional atau target Indonesia. Semua produk baik domain, hosting maupun VPS harganya sangat terjangkau dibandingkan dengan penyedia layanan hosting dan domain yang lain dan bisa disesuaikan dengan badget dan kebutuhannya.

Jika sobat menggunakan layanan hosting di Indonetmedia dan ingin pindah dari hosting lama, akan diberi layanan gratis pindahan atau migrasi data. Hal yang sangat saya sukai adalah layanan CS nya begitu ramah dan cepat tanggap. Jika anda ingin menggunakan layanan hosting di Indonetmedia silahkan klik Di Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar