Minggu, 10 Februari 2013

Kata Kata Kecewa Merana Karena Cinta

Kata Kata Kecewa Merana Karena Cinta. Setiap orang pasti pernah merasakan kecewa, bahkan ada yang sering kecewa atau dikecewakan seseorang. Mungkin juga malah ada yang pernah mengecewakan seseorang. Kadang orang kecewa selalu mengucapkan kata - kata kotor atai kata - kata yang tidak enak didengar. Saran saya juka anda kecewa, berkatalah yang bicak dan introspeksi diri.

Berikut Kata Kata Kecewa Merana Karena Cinta

Dan harus aku akui..hatiku sakit + hancur saat mendengarnya..
dan kenapa harus dia????
======================================================

Tak sempurnakah aku di mata mu? Siapa aku sebenarnya?? Kenapa aku tak sepenting yang ku rasakan? Kenapa??

======================================================

jika kamu bahagia dengannya, maka aku rela melepasmu. tapi, aku akan selalu menjadi orang pertama yang mengusap air matamu disaat dia mengecewakanmu.

======================================================

cinta pertama hilang begitu saja, bersama tetes air mata dan luka. tak mengapa, aku akan kembali untuk menemukan cinta kedua, ketiga, dan seterusnya. hingga hati ini penuh dengan cinta

======================================================

cinta memang rumit . cinta memang membuat hidup kita berwarna . namun di sisi lain , cinta membuat kita terpuruk . jalanin cinta juga ngga harus melalui pacaran . persahabatan dan persaudaraan , sudah cukup untuk menjaga hati agar jika ada yang salah tidak terlalu menyakitkan

======================================================

cinta memang indah pada awalnya, tapi jangan mudah percaya dengan apa yang kamu rasa. karena saat dia berdusta, yang ada hanya KECEWA!
======================================================

Kau anggap apa aku ini????
Teman,pacar,orang k 3,selingkuhan,kekasih gelap,TTM atau HTS???
Banya yg kmu sembunyikan..

======================================================

Aku kecewa sama kamu..
Mn kamu yg dulu prnh ngasihh kesempatan buat aku..mana??????????

======================================================

Aku kangen masa masa dulu awal kita pertama kali bertemu tapi sepertinya tdk mungkin mengulang masa masa itu kembali

1 komentar:

  1. saya juga lg stress berat krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja di bdg saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe namanya Nur (andir ciparay), tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2thn tp saya ditolak terus. saya nyari yg lain tp gagal.. saya sdh pernah ditolak cewe 7x. yg paling cantik nur, yg lain kurang..

    BalasHapus