Senin, 04 Februari 2013

Internet Unlimited GSM Murah dan Cepat

Internet Unlimited GSM Murah dan Cepat. Internet saat ini sudah menjadi kebutuhan setiap hari, bahkan bagi saya internet sudah menjadi kebutuhan pokok, tentunya kita menginginkan internet yang cepat dan murah. Sampai saat ini karena saya tinggal di daerah pedesaan tentunya belum ada jaringan telkom atau speedy sehingga untuk akses internet saya menggunakan dari jaringan seluler baik GSM maupun CDMA pokoknya yang penting Internet Unlimited GSM Murah dan Cepat. Dari pengalaman mengunakan jaringan seluler saya jatuh cinta ama 3 ( tri), karena dibanding dengan operator GSM lainya seperti telkomsel,xl,indosat dan Axis ternyata 3 tri lebih kenceng dan lebih murah.

Saya menggunakan 3 tri semenjak Desember 2012 dan ternta 3 tri kecepatannya bisa sampai 1.7 Mbs dan stabil lagi. Dengan uang Rp 45.000 sudah dapat perdana 2 Gb lebih dan unlimited 11 situs populer Indonesia, coba bandingkan dengan operator GSM lain dengan harga segitu. Kalau untuk CDMA Smartfren dan Flexy harga 50.000 dapat unlimited tapi leletnya minta ampun. Yang lebih mantab lagi kalau punya duit Rp 125.000 bisa beli perdana Internet 3 Tri Unlimited Tanpa Quota yang artinya tanpa ada penurunan kecepatan.

Kecepatan 3 tri sampai dengan 1.7 Mbps tersebut saya uji coba pakai E-1553, jadi bagi sobat yang mau nikmati berselancar di dunia maya dengan kecepatan 1.7 Mbps atau Internet Unlimited GSM Murah dan Cepat silahkan nikmati 3 MAU?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar