Rabu, 25 Juli 2012

Cara Magic Menaikkan Pagerank Blog

Buat blog isi konten atau artikel yang menarik, terus banyak yang berkunjung ke blog kita adalah harapan para blogger. Dan yang palink mantab seandainya blog kita punya pagerank atau rangking dari google, apalagi kalau bisa dapat PR3 ke atas wah senangnya. Banyak cara untuk mendapatkan pagerank tinggi, tapi jangan kwatis saya punya trik untuk menaikkan pagerank blog kita. 


Jika blog kita punya Pagerank banyak keuntungan bagi kita, yang jelas dimata google kita punya nama baik, terus jika untuk backlink sangat bagus karena backlink berkualitas. Tidak hanya itu saja, bagi pemain bisnis online khususnya PTR atau paid to review, pagerank merupakan syarat utama blog kita.


Jadi apakah blog sobat blogger mau blognya mempunyai pagerank? ok saya punya ebook trik mudah meninggkatkan pagerank blog. Oh ya jika sobat online ingi tahu daftar social bookmark dofollow silahkan baca posting tentang daftar situs social bookmark dofollow atau bagaimana cara mengetahui blog dofollow atau nofollow dengan firefox.

Untuk Download Ebook Cara Ampuh Menaikkan Pagerank Blog KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar