Jumat, 27 Juli 2012

Cara Select All Teman Di Facebook Dengan Firefox

Jika teman - teman blogger punya Fans Page di Facebook, tentunya ingin semua teman - teman anda menyukai atau like fans page / halaman facebook anda. Salah satu caranya adalah dengan mengundag teman - teman kita yang ada di akun facebook kita. Menu satndar undang teman atau atau invite friends di facebook sangat terbatas yaitu kita harus klik satu -satu teman kita. Pada posting kali ini saya akan memberi trik cara select all teman di facebook untuk mengundang ke fans page kita.

Triks mengunadan semua teman atau select all teman di facebook ini menggunakan browser firefox dan membutuhkan beberapa addon dan script tambahan. Ok lah berikut langkah - langkah cara select all teman di facebook dengan Firefox :

Buka browser Firefox, jika belum punya silahkan download disini.
Instal Addonn Greasmonkey, download disini
Install script Facebook: InviteThemAll, download disini


Jika semuanya sudah terinstall semua restart browser firefoxnya, terus lihat di sudut kanan atas browser firefox ada gambar monyet itulah addon greasemonkey, pastikan ENABLE pada pada gresemonkey dan centank pada Facebook InviteThemAll. 



Sekarang buka Fanspage Facebook anda pilih Invite friends atau Undang Teman, disitu akan muncul menu select all, klik Select dan send atau kirim.



Mudah bukan caranya, ayo silahkan dicoba, semoga trik facebook cara select all teman di facebook dengan browser Firefox, dan jika ingin tahu cara edit komentar di facebook baca juga posting blog ini sebelumnya yaitu cara edit komentar status di facebook.. Jangan lupa ikuti terus update blog ini karena posting selanjutnya akan kita ulas trik facebook yang lain. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar