Jumat, 06 Juli 2012

Membuat Blog Di Blogger.Com atau Blogspot.Com

Memanfaatkan teknologi di internet selain untu bersosialisasi di jejaring sosial seperti Facebook dan twitter, saya juga gunakan waktu online untuk buat blog atau menulis unek - unek yang ada dipikiran agar dapat dibaca semua orang. Salah satunya adalah blog saya yang satu ini Shabat GIS http://sahabatgis.blogspot.com. Pada posting sebelumnya saya menulis tentang Cara Alami Memutihkan Kulit Dengan Pepaya  dan  Cara Blokir Pornografi dan Kata Kotor Dengan Software Smartporn , namun kali ini saya akan coba berbagi bagaimana cara membuat blog di blogspot atau blogger.

Syarat utama untuk membuat blogspot anda harus punya email di Gmail atau google mail, karenal Blogger.com/blogspot adalah miliknya Mbah Google ( he he he he ....). Jika anda belum punya emaiil di Gmail, silahkan lihat posting saya sebelumnya tentang Cara membuat email di Gmail

Untuk membuat blog di di blogspot berikut langkah - langkahnya :
  • Buka http://www.blogger.com, terus Login dengan email Gmail anda.

  • Selamat Datang Di Blogger, Klik Menu Lanjutkan.

  • Klik menu Buat Baru

  • Isi judul blog anda, alamat blog anda dan pilih template.

  • Klik menu Buat Blog!


Langsung jadi, untuk mengakses blog kamu silahkan buka http://alamatblogkamu.blogspot.com, dan tentunya masih kosong jika kamu belum membuat posting. Untuk membuat posting blog silahkan kamu pelajari selanjutnya tapi kalau kamu belum bisa tunggu posting saya selanjutnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar