Jumat, 13 Juli 2012

Lowongan Kerja CPNS Departemen Keuangan untuk SMK, D3 dan S1

Lowongan Kerja Departemen Keuangan Tahun 20121, Bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja PNS , saat ini Departemen Keuangan membuka kesempatan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil untuk Warga Negara Indonesia yang akan ditugaskan dilingkungan Kementrian Keuangan Republik Indonesia. Kesempatan menjadi CPNS Dep. Keu tahun terbuka untuk lulusan SMK, D3 dan S1, jadi bagi yang punya ijazah cuma SMK punya kesempatan untuk jadi PNS di Departemen Keuangan. 



Jadi silahkan saja bagi yang berminat untuk menjadi CPNS Departement Keuangan silahkan mengirimkan lamarannya dan jangan lupa belajar agar nanti bisa sukses dalam ujian atau testnya. Jika tidak tertarik jadi PNS, mungkin tertarik bisnis online dengan membuat blog juga bisa he he he he. Untuk ujian atau test terdiri dari beberapa tahapan, makanya siapkan dirimu dengan belajar dan berdoa jika ingin lolos dalam seleksi dan diterima jadi PNS. 

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 14 Juli 2012 sampai dengan tanggal 29 Juli 2012 melalu website resminya http://rekrutmen.depkeu.qo.id, dan pengumuman lulus seleksi administrasi tanggal 30 Agustus 2012. Untuk Ujiannya dilaksanakan di kota - kota perwakilan daerah seperti Jakarta, Semarang, Surabaya, Balikpapan, Makasar, dan Jayapura. Jadi bagi anda yang nama kotanya tidak tercantum berarti ujiannya di kota diatas yang dekat dengan kota anda.

Untuk info lebih lengkap silahkan Download Pengumuman Lowongan CPNS Dep. Keu. Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar